Wednesday, January 11, 2012

SESEORANG SEPERTIMU

SESEORANG SEPERTIMU





Kudengar
Kau telah menamatkan zaman bujang
Kau telah temukan seorang gadis
Dan kau telah menikah

Kudengar
Impianmu manjadi kenyataan
Yang Pasti dia memberimu segala
Yang tidak dapat  kuberikan padamu

Teman lama
Kenapa kau begitu berselindung
Adakah kau  ingin kembali ke sejarah hitam
Atau  sembunyi dari cahaya

Aku benci harus muncul tiba-tiba
Tak diundang
Namun aku tak bisa diam saja
Tidak terdaya aku menanggung
Aku berharap kau lihat diwajahku
Dan kau kan teringat
Bahwa bagiku
Semua ini belum berakhir

TAK MENGAPA, AKAN  KUTEMUKAN
SESEORANG SEPERTIMU
Aku tak perlukan apa-apa
Aku hanya mendoakan yang terbaik untukmu…
Dan juga..
 Jangan lupakan aku..aku merayu

Aku ingat kau pernah berkata
Kadang cinta akan abadi
Namun kadang juga menyakitkan

Kau kan tahu
Betapa waktu cepat berlalu
Baru kelmarin
Waktu kita bersama
Pelbagai kenangan  pahit dan manis
Dalam kabut musim panas
Terikat oleh kejutan
oleh Hari-hari bahagi kita


CHORUS

Jangan di bandingkan
Jangan bimbang, Jangan peduli
Sesal dan kesalahan
Semua itu kenangan yang tlah dibuat
Siapa yang tahu ... bagaimana..
Bahagia… itu rasanya



SOMEONE LIKE YOU
I heard
That you're settled down
That you found a girl
And you're married now

I heard
That your dreams came true
Guess she gave you things
I didn't give to you

Old friend
Why are you so shy
It ain't like you to hold back
Or hide from the light

I hate to turn up out of the blue
Uninvited
But I couldn't stay away I couldn't fight it
I'd hoped you'd see my face
And that you'd be reminded
That for me It isn't over

Never mind I'll find
I wish nothing but the best for you
Too.. Don't forget me
I beg
I remember you said
Sometimes it lasts in love
But sometimes it hurts instead

You'd know How the time flies
Only yesterday Was the time of our lives
We were born and raised In a summer haze
Bound by the surprise
Of our glory days

CHORUS

Nothing compares
No worries, or cares
Regrets and mistakes
They're memories made
Who would have known.. How..
Bittersweet This would taste


No comments:

Post a Comment